NEWS

Bocil Toxic Jadi Alasan Raditya Dika Sudah Tidak Bermain Mobile Legends Lagi Saat ini!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Raditya Dika Angkasa Putra atau yang kerap dikenal dengan Raditya Dika merupakan seorang multitalenta yang terkenal sebagai content creator, penulis, sutradara, comedian, dan lain-lain. Raditya Dika sendiri pada chanel YouTube pribadinya kerap menampilkan gameplay-gameplay Mobile Legends yang Ia mainkan. Raditya Dika memang bisa dikatakan gemar bermain Mobile Legends karena Ia memiliki rank tertinggi Mythic.


Sumber: YouTube Raditya Dika

Namun, belakangan ini Raditya Dika sudah tidak menampilkan gameplay-gameplay Mobile Legends yang ia miliki dan lebih memilih untuk menampilkan konten-konten makan dan konten komedi lainnya. Ternyata, Raditya Dika dalam sebuah wawancara mengatakan alasannya sudah tidak bermain Mobile Legends yakni karena Ia sudah tidak kuat dengan bocil-bocil toxic yang ada di game Mobile Legends.

“Gua jarang main (Mobile Legends), karena nggak ada temen main. Gua itu capek berantem sama bocil-bocil pas lagi Solo. Gua baru ngepick aja dimarahin." Ucap Raditya Dika.

Baca ini juga :

» Battle Royale Next-Gen Yang Gak Biasa! Jadi Champion di World’s Edge! Review Apex Legends Mobile!
» [VIDEO] Battle Royale Yang Gak Biasa! Jadi Champion di World’s Edge! Review Apex Legends Mobile!
» Tanggapi Netizen Tukang Report, Albert: Buat Netizen yang Sering Hujat dan Report, Kurang-Kurangin!
» Penuh Lika-Liku dan Perjuangan, Kisah Hidup Inspiratif dari EVOS Rasyah diadaptasi Jadi Film!
» Illustrator Genshin Impact Diserang Netizen Akibat Ilustrasi Kaeya Yang Kurang Akurat Warna Kulitnya


Raditya Dika sendiri berkata bahwa Ia suka bermain Support atau menggunakan Tank, karena Raditya Dika tidak bisa bermain Carry. Terkadang Ia suka di blame oleh para bocil dan public toxic karena memilih hero-hero tersebut. Itu dia alasan dari Raditya Dika tidak bermai Mobile Legends lagi dikonten-konten terbarunya.

Sumber: Dunia Games

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru