NEWS

Diprotes Oleh Pengguna, Discord Batalkan Integrasi Dengan NFT!

Erik Gani   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NFT mungkin menjadi satu kata kunci yang semakin marak pada penghujung tahun 2021 ini. Kata kunci ini sukses membuat banyak sekali pihak langsung mengikuti tren dengan pikiran salah satu mata pencaharian baru.

Ditengah maraknya integrasi NFT dengan berbagai media maupun platform, Beberapa waktu lalu Discord, sebuah platform gamer untuk berkomunikasi dan berinteraksi memperlihatkan keinginannya untuk berintegrasi dengan platform MetaMask dan WalletConnect. Hal tersebut diutarakan lewat cuitan di akun Twitter pribadi milik san CEO, Jason Citron

Tak lama setelah itu, banyak sekali pengguna yang langsung berkomentar negatif terkait rencana integrasi ini. Banyak yang mengungkapkan kekecewaannya karena merasa Discord memaksakan kehendak mereka untuk mengintegrasi Discord dengan NFT, yang dirasa tidak ada hubungan dengan Discord sama sekali.

Baca ini juga :

» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Discord Berkolaborasi Dengan Valorant, Hadirkan Dekorasi Profil Bertemakan Valorant di Discord Shop!
» Discord PHK Sebanyak 17% Karyawannya, Katanya Udah Kebanyakan Karyawan!

Beberapa hari setelah diserang, sang CEo pun langsung memberikan klarifikasi bahwa Discord membatalkan rencana tersebut. Ia juga berterima kasih untuk segala pihak yang sudah memberikan opini terkait rencana ini.

Sumber: twitter ceo discord

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru