NEWS

Mantap! Rainbow Six Extraction Akhirnya Dapatkan Tanggal Rilisnya di Awal Tahun Depan!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tertunda beberapa kali, game Tom Clancy Rainbow Six Extraction akhirnya akan hadir pada tanggal 20 Januari 2022. Selain pengumuman tanggal rilis, harga untuk game Rainbow Six Extraction juga diturunkan hingga $39.99 USD. Penerbitnya juga memasukkan 2 token Buddy Pass di setiap kopinya. Kalian bisa mengajak 2 teman kalian untuk bermain bersama dalam period 14 hari trial.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024


Game ini juga mendukung fitur cross-play, cross-progression dan cross-save, jadi pemain bisa bekerja sama dari berbagai platform seperti Xbox, PlayStation, PC, dan Ubisoft+. Buddy Pass juga bisa digunakan untuk semua platform.


Rainbow Six Extraction, dimana sebelumnya dikenal dengan Rainbow Six Quarantine sebelum pandemi COVID-19 ini berdasarkan dari mode Rainbow Six Siege yang bernama Outbreak. Para tim akan mengalahkan alien yang sedang menginvasi bumi, dan pemain juga bisa menyamar menjadi beberapa operator Siege.

Sumber: Engadget

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru