NEWS

Lewat Musik, Alchemy Stars Tawarkan Pengalaman Bermain Game yang Menakjubkan

Master-Fakry   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak aspek penting yang menunjang sebuah game, tidak hanya dari sisi visual seperti grafis mutakhir dan desain karakter, tetapi juga harus didukung dengan audio yang mumpuni untuk membawa permainan menjadi lebih nyata dan menarik. Buat kalian yang gemar bermain sambil ditemani latar musik yang memukau, tidak ada salahnya untuk mencoba Alchemy Stars, sebuah mobile RPG line strategy bergenre anime.

Baca ini juga :

» Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV Bersatu dan Berirama Mobile Legends: Bang Bang
» DragonForce Persembahkan Lagu Barunya Untuk The Legend of Zelda
» Penyanyi Kondang Jepang MafuMafu Pastikan Dirinya Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
» Yoshino Nanjo Graduate, Band fripSide Perkenalkan Dua Vokalis Baru!
» Alchemy Stars Umumkan Kolaborasi Dan Hadirkan 5 Karakter Dari Miss Kobayashi's Dragon Maid

Diterbitkan oleh Tencent Games berkolaborasi dengan Tourdog Studio, Alchemy Stars, hadir menggabungkan unsur anime dan strategi, serta dibungkus dengan visual dan audio yang memukau. Menggandeng komposer musik terkenal di dunia anime seperti Asami Tachibana, Alchemy Stars menyempurnakan salah satu elemen penting dalam game mereka yakni musik. Alunan nada bertema anime yang ada pada game ini benar-benar membangun suasana yang ingin diceritakan oleh pihak pengembang game, mulai dari suasana petualangan di dunia fantasi Astra hingga keadaan atau adegan mencekam, ceria, sedih yang didukung dengan latar musik yang harmonis.

Dalam salah satu interviewnya Asami Tachibana, komposer yang telah terlibat dalam pembuatan latar musik untuk serial anime populer Haikyuu!! dan serial Gundam ini menyampaikan, "Nuansa game dan dunia fantastik dari Alchemy Stars sejak awal sangatlah menawan, membuat para pemain ingin menyelam ke dalamnya. Beberapa instrumentasi unik, saya sajikan secara harmonis dengan konsep dan gaya dalam dunia Alchemy Stars, melibatkan imajinasi dan kreativitas dalam proses pembuatannya. Berharap pemain dapat menikmati keseimbangan komposisi dari awal hingga akhir."


Asami juga mengungkapkan musik yang paling berkesan dalam game Alchemy Stars dan mengajak para pemain untuk bisa bergabung ke dunia Astra. "Musik dari promosi video jelas meninggalkan kesan terbesar bagi saya, dimana Alchemy Stars telah melibatkan saya dari awal pembuatan video. Dalam video promosi tersebut, saya menciptakan musik yang megah seperti sebuah film dan sangat senang dengan hasilnya, ungkapnya.


Para penggemar anime juga pastinya tidak asing dengan penyanyi, produser rekaman, dan Rapper asal Jepang, Reol, yang mempunyai suara tinggi yang kuat, serak, dan unik. Suara khasnya pun turut dihadirkan oleh Alchemy Stars untuk menjadi theme song dari Alchemy Stars, berjudul "White Midnight". Kalian bisa saksikan music video nya disini yang mendapatkan lebih dari 400 ribu viewers serta 23 ribu likes sejak perilisannya.

Sementara itu, sebagai perayaan peluncuran versi Bahasa, Alchemy Stars Voice Over Competition telah usai digelar dan mengumumkan 3 pemenang pada 2 November 2021 lalu. Para pemenang yang berhak mendapat total hadiah 10,5 juta Rupiah adalah akun media sosial dengan nama Mutiara Azka, An Kayuki, dan juara favorit SefaTia.


Ikutan giveaway yuk!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru