NEWS

Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!

Billy Mariza   |   Jumat, 12 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setahun sejak perilisannya, game Super Hero besutan Crystal Dynamics, Marvel's Avengers dipenuhi banyak respon negatif dari para pemain dan juga fans Marvel. Setelah membuat pernyataan minta maaf dan menghapus sistem XP Booster berbayar beberapa waktu lalu, akhirnya Crystal Dynamics memberikan super hero ikonik dari Marvel dalam game mereka, yaitu Spider-Man.

Lewat trailer yang dibagikan secara eksklusif di kanal YouTube milik IGN, Spider-Man muncul dan beraksi menghentikan kelompok AIM yang sedang menangkap orang-orang yang mungkin punya kekuatan spesial. Kelompok Avengers pun muncul di akhir untuk membantu Spidey dalam meringkus AIM.

Baca ini juga :

» Tobey Maguire Dikabarkan Akan Kembali dalam Dr Strange: Multiverse of Madness
» Concept Art Spider-Man: No Way Home Terkuak, Perlihatkan Pertarungan Mysterio Melawan Doctor Strange
» Dengan Vibe Mistis, Marvel Studios Rilis Trailer Resmi Serial The Moon Knight!
» Marvel dan Webtoon Umumkan Eternals: The 500 Year War, Hadirkan Perjalanan Eternals Selama 500 Tahun
» Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!

Para fans dan pemain yang telah menonton trailer tersebut juga memberikan opininya mengenai Spidey yang muncul dalam Marvel's Avengers. Ada beberapa pihak yang merasa gameplay dari Spidey sangat lambat dan tidak menarik, namun ada juga yang cukup senang karena akhirnya karakter Marvel paling wajib dan se ikonik Spider-Man ikut bergabung dalam game tersebut.



Spider-Man akan muncul dalam Marvel's Avengers pada 30 November mendatang. Gamenya sendiri tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru