NEWS

Salah Satu Misi Dalam GTA Vice City Versi Definitive Dikritik Karena Bug Yang Menyebalkan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perilisan Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition- beberapa waktu lalu dipenuhi banyak cerita. Mulai dari lisensi musik yang bermasalah hingga Kode Cheat San Andreas yang amat ikonik harus dihapus dalam versi barunya. Kali ini, muncul lagi masalah baru dari Versi yang sama, namun di game yang berbeda yaitu Grand Theft Auto: Vice City.

Salah satu pemain membagikan pengalaman tak mengeenakkan ketika sedang menjalankan misi dalam Vice City bernama "Cop Land". Lewat video yang ia bagikan lewat akun twitter nya, misi yang harusnya berjalan lancar dan cukup mudah menjadi amat mustahil hanya karena satu Bug kecil namun sangat fatal. Bom yang dibawa oleh Tommy Vercetti, karakter yang kita mainkan, kerap meledak secara tiba-tiba sampai berulang kali setiap melakukan misinya.

Baca ini juga :

» Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!
» Sang Modder Membuat Mod dari Bug Hujan GTA Trilogy yang Membuat Sakit Mata ke GTA V
» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Kecewa Dengan Rockstar, Seorang Gamer Menciptakan GTA San Andreas Milik Mereka Sendiri!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!

Misi Cop Land mengharuskan Tommy Vercetti adalah memancing Wanted Level dengan sengaja agar polisi dapat mengejarnya ke jebakan lalu Tommy membajak mobil polisi tersebut dan mengendarainya ke Tarbush Coffee dalam Mall. Dalam salah satu bagian misinya, Tommy harus menaruh bom dalam Coffee Shop lalu kabur secepat mungkin sebelum timer dari bom nya habis.

Selain bug Cop Land, ada juga Bug lain yang cukup meresahkan dalam Vice City versi Remaster. User Reddit mr_pancakez membagikan video berdurasi 30 detik yang menampilkan Tommy sedang membuat onar hingga mendapatkan Wanted Level tertinggi. Disaat ia ingin kabur dengan kabur kedalam mobil, kalimat "Busted" muncul di layar yang menandakan ia ditangkap oleh Polisi. Namun yang anehnya, tak ada satupun Polisi yang muncul dalam video tersebut.

Ada cukup banyak bug yang muncul dalam GTA Trilogy Definitive Edition, yang agak miris karena Rockstar sempat berjanji untuk memperbaiki Bug atau Glitch dalam versi Remaster tersebut. Fans hanya berharap bug dalam gamenya tidak lebih parah dari dua contoh di atas.

Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition- sudah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru