NEWS

Mengecewakan, Grand Theft Auto: The Trilogy Definitive Edition Mendapat Respon Negatif Dari Fans!

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Video yang menampilkan Bug polisi tak terlihat kemarin merupakan salah satu dari banyaknya dosa yang diperbuat oleh Rockstar Games lewat Remaster Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition-. Sejak perilisan, game tersebut menjadi bulan-bulanan massa dari para pemain dan para fans di Internet dan Sosial Media, termasuk Twitter yang sekarang menjadi pameran kesalahan, bug dan komparasi versi Remaster dengan Original.

Salah satu dari mereka adalah pengguna twitter bernama @RerezTV yang memberikan perbandingan beberapa detail kecil maupun yang cukup parah dalam versi Definitive Edition. Contohnya adalah beberapa ejaan error terpampang di dinding Lolita's Market. Lalu ia juga memberikan bug lain yang bisa kalian saksikan lewat Thread twitter miliknya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!
» Sang Modder Membuat Mod dari Bug Hujan GTA Trilogy yang Membuat Sakit Mata ke GTA V
» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Kecewa Dengan Rockstar, Seorang Gamer Menciptakan GTA San Andreas Milik Mereka Sendiri!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!

YouTuber ternama, Pyrocynical juga mengejek gamenya habis-habisan lewat video terbarunya di kanal YouTube miliknya, PyroLIVE. Mulai dari cutscene yang terganggu karena ada NPC yang lewat, animasi Gym yang terkesan dipotong dan setengah-setengah presentasinya, dan bug lainnya.

Tentunya ini merupakan berita yang sangat buruk bagi Rockstar. Selain upaya menghapus versi Original ketiga gamenya dari toko digital, Rockstar juga menaruh harga yang jauh lebih mahal beberapa ratus ribuan rupiah untuk game yang bukan cuma kurang matang, namun seakan tidak dikerjakan dengan untuk memuaskan para fans alias hanya ingin memeras uang saja. Belum lagi fitur-fitur kecil seperti Cheat Code yang dihapus permanen, dan lagu-lagu yang tak digunakan kembali dalam versi remaster karena Copyright.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru