NEWS

Leaker Ungkapkan Genshin Impact ver 2.4 ada Karakter Baru Shenhe dan Yunjin, Rerun Ganyu dan Xiao!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 14 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update Genshin Impact ver 2.4 akan datang, dimana seorang leaker mengungkapkan kalau bakal ada 2 karakter baru yaitu Yunjin dan Shenhe yang akan tiba di Tevyat. Selain itu akan ada update map di Inazuma dimana ada region baru yaitu Enkanomiya. Versi 2.4 ini diduga akan keluar pada Januari 2022.

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November
» Sejarah Terulang! Hadiah Anniversary Genshin Impact Dirasa Belum Cukup Bagi Sebagian Pemain
» Pra-Unduh Genshin Impact Membutuhkan Update Sebesar 32GB Untuk PC, 10 GB untuk Mobile!


Leak untuk Genshin Impact ver 2.4 sudah mulai bermunculan, memperlihatkan para pemain dimana akan ada Yunjin, Shenhe, dan update map Enkanomiya. Ketika orang-orang menyimpan primogemnya untuk update 2.3 nanti, dimana akan rilis karakter baru yaitu Arataki Itto dan Gorou, update 2.4 sendiri akan memiliki banyak konten baru.



Yunjin kemungkinan besar akan menjadi karakter Dendro pertama di Genshin Impact, dimana akhirnya element dari game ini akan bertambah sejak pertama kali rilis. Untuk Shenhe dirumorkan wujud manusia dari Cloud Retainer. Kemungkinan besar ia akan menjadi karakter *5 dan user Catalyst Cyro. Selain adanya karakter baru, leak juga mengungkapkan akan ada rerun Ganyu & Xiao secara bersamaan. Kemungkinan besar ini akan terjadi sama seperti gacha Albedo dan Eula pada update 2.3 nanti.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru