NEWS

Moba Kok Ada Pintu! Update Map Terbaru dari Mobile Legends di Patch Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku publisher dan developer dari game yang sangat terkenal di wilayah Asia Tenggara yakni Mobile Legends, kembali membuat update yang cukup keren untuk Mobile Legends pada update berikutnya. Bagaimana tidak, nantinya buff biru setelah kita berhasil membunuh monster tersebut akan terbuka pintu menuju lane atas.


Map terbaru dari Mobile Legends ini sendiri sudah banyak leaker dan content creator yang membocorkan hal tersebut karena update tersebut sudah ada di advance server Mobile Legends. Bagi para Jungler ini sendiri akan menjadi keuntungan karena akan mempercepat pergerakan para Jungler untuk farming.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!


Selain update map terbaru akan ada hero baru yakni Valentina yang bisa meniru skill musuh seperti Rubick di Dota 2. Kedua update terbaru ini nantinya bisa menjadi sesuatu yang baru di Mobile Legends Original Server.

Sumber: YouTube VY Gaming

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru