NEWS

Lupa Mematikan Stream dan Menjadi Buntut Permasalahan Albert, Drian, dan Funi, Donkey Minta Maaf!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yurino Putra Angkawijaya atau biasa dikenal dengan Donkey adalah mantan pemain profesional Mobile Legends Indonesia yang saat ini menjadi content creator serta CEO dari tim esports profesional yakni GPX atau Geng Kapak. Beberapa hari lalu, Drian curhat mengenai isi hatinya kepada Donkey, namun, pada saat itu Donkey lupa mematikan live streaming yang akhirnya curhatan dari Drian tersebut menjadi konsumsi publik.


Donkey sendiri menjadi pihak yang paling disalahkan oleh para netizen karena lupa mematikan live streaming yang ada di Nimo TVnya. Donkey sendiri akhirnya meminta maaf melalui YouTubenya karena permasalahan lupa mematikan live streaming dan melibatkan Albert, Drian, dan Funi.


Baca ini juga :

» Free Fire dianggap Lakukan Plagiarisme, Krafton Tuntut Garena, Apple, dan Google!
» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» Ditanya Niat Untuk Balik ke EVOS, Butsss: Nggak Sih, Soalnya Udah Tau Bebannya Berat, Nggak Enjoy!
» Pendaftaran Untuk jadi Coach Timnas Esports Untuk SEA Games dibuka! WNA Bisa Daftar Juga Loh!
» Ryzen dan Microboy Bakal Reuni? Ryzen Buka Suara Mengenai Peluang Membuat Tim Bareng Microboy!

Masalah ini akhirnya sudah selesai karena akhirnya setiap pihak sudah menerima permintaan maaf dari Donkey. Seluruh pihak mulai dari Albert, Drian, dan Funi juga sudah membuat statement akan hal tersebut sudah selesai semuanya.

Sumber: YouTube Donkey Bar Bar

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru