NEWS

Banyak Yang Suruh Lemon Ikut M3, Pak AP: Nggak Bisa, Karena Harus Terdaftar dari Regular Season!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang pada MPL Indonesia Season 8 sedang rehat dari skena kompetitif game tersebut. Lemon sendiri bermain di tim RRQ yang berhasil lolos ke ajang M3 World Championship. Lemon sendiri banyak diminta oleh para netizen untuk bermain di ajang tersebut. Namun, Pak AP menjelaskan pada acara Empetalk pada channel Jonathan Liandi bahwa Lemon tidak bisa bermain karena terbentur regulasi yang ada dan pemain harus didaftarkan dari Regular Season.


“Nggak Boleh, dari Regular Season. Kan Regular Season kita berdelapan dari delapan itu aja. Even banyak yang bilang, Lemon masukin M3 Pak AP. Saya bilang,kalaupun Lemonnya mau, itu nggak boleh. Jadi, minimal harus ada di roster regular season, baru boleh.” Ucap Pak AP pada Empetalk di Channel YouTube Jonathan Liandi.

Baca ini juga :

» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!


Inilah alasan yang menjadi mengapa Lemon tidak bisa ikut di M3 World Championsip nanti. Alasan tersebut memang wajar, karena hal tersebut mengurangi potensi perombakan roster secara besar-besaran pada ajang tertinggi di Mobile Legends ini. Jadi, kita akan menunggu kembali dan melihat Lemon di M4 World Championship nantinya apabila Lemon kembali bermain dan RRQ lolos ke M4 World Championship.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru