NEWS

Tanggapi Isu Lemon Balik ke MPL, Pak AP: Kalau dari Saya, Kayaknya Dia ke Trigger Buat Balik ke MPL!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang pada MPL Indonesia Season 8 sedang rehat dari skena kompetitif game tersebut. Lemon sendiri banyak diminta oleh netizen untuk bermain kembali di MPL Indonesia Season 9. Namun, kita masih belum mengetahui lebih lanjut apakah Lemon sudah ingin kembali bermain atau belum. Pak AP dalam Empetalk di Channel Jonathan Liandi mengatakan bahwa menurut Pak AP, Lemon sudah tertrigger karena teman-temannya sangat antusias.


“Apakah dia ketrigger? Kayaknya iya, kelihatan dari matanya dan gerak-geriknya dia. Lemon tuh orangnya misterius walaupun udah 4 tahun kenal dia. Jadi nggak tahu juga apa dia pingin balik. Kalau dari saya sih, kayaknya dia ketrigger. Kayak ada rasa panas, ngelihat temen-temennya kayak gini. Hopefully, harapan saya itu bagus juga buat Mobile Legends kalau Lemon baik, Ikon lah dia boleh dibilang. Itu pendapat saya loh ya.” Ucap Pak AP pada Empetalk di Channel YouTube Jonathan Liandi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Namun, hal ini masih belum diketahui oleh Pak AP sendiri apakah dia akan bermain di MPL Indonesia Season 9 atau tidak. Pastinya, Lemon akan disambut baik apabila Ia kembali ke ranah kompetitif Mobile Legends karena Lemon bisa dikatakan seorang legenda di skena kompetitif Mobile Legends.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru