NEWS

Setelah Instagram Bisnis Oura, Kali ini Instagram Anak Donkey juga Hilang di Report Oknum!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 16 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin (15/11) tidak hanya Instagram bisnis dari Oura saja yang terkena report dan hilang oleh para Oknum. Namun, Instagram dari anaknya Donkey yakni Econ juga terkena imbas dari report massal yang dilakukan oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Instagram dari Econ @babyjaysonmax juga terkena report setelah akun @savagebyoura hilang.

Menurut Oura sendiri pada livestreamingnya tindakan ini sudah kelewatan dan tidak bisa ditolerir lagi. Para fans yang bisa dikatakan Oknum ini menurut Oura sudah terlalu fanatik dan sudah kelewat batas.

“Dewasa dikit jadi fans cok, jangan terlalu fanatik. jadi fans itu harus pintar. Kalau emang nggak suka silahkan jumpa atau dm.” Ucap Oura pada livestreaming Nimo TVnya.


Baca ini juga :

» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» Kisruh Masalah Paspor, Jonathan dan Godlike Kembali Jadi Perwakilan India di PMGC 2021!
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!


Kelakuan negatif dari fans Mobile Legends ini sudah mencederai bersihnya komunitas Mobile Legends yang ada di Indonesia. Memang seharusnya hal ini sudah diserahkan kepada pihak yang berwenang karena sudah tidak sehat dan merugikan banyak orang.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru