NEWS

Buka Dunia Fantasi Oriental - Situs Web Resmi Game Mobile Jade Dynasty: New Fantasy Resmi Diluncurkan Hari Ini

Master-Fakry   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game mobile Jade Dynasty: New Fantasy adalah sebuah mahakarya MMO inovatif berbasis giliran berkelas flagship yang dikembangkan oleh Perfect World Games. Game ini menggunakan alur cerita klasik dalam novel Jade Dynasty yang sangat populer di Asia Tenggara, dan pada saat yang sama memperluas banyak side-quest, menghadirkan kualitas grafis yang menakjubkan dengan teknologi terbaru, dan menciptakan dunia fantasi oriental yang indah di mana orang dan benda dapat berinteraksi secara nyata. Kali ini, Jade Dynasty: New Fantasy akan membuka server global, dan pemain dari berbagai negara dapat melakukan perjalanan romantis bersama serta memulai perjalanan indah yang tak terlupakan. Hari ini, situs resmi game telah resmi diluncurkan. Dunia fantasi baru menunggumu!

Situs Web Resmi: https://bit.ly/3FfXOMN

Cek trailer-nya di bawah ini.


Paduan Antara Alur Cerita Klasik Dan Warna-Warni Fantasi

Game ini diadaptasi dari Jade Dynasty yang merupakan novel fantasi oriental terlaris di Asia. Menceritakan keterikatan antara cinta dan kebencian di antara tiga pemuda Gunung Jadeon, Zhang Xiaofan, Biyao dan Lu Xueqi, serta konfrontasi luar biasa antara kebaikan dan kejahatan di antara delapan sekte. Jade Dynasty: New Fantasy menggunakan detil cerita untuk memadukan pandangan dunia dewa, iblis, dan manusia, sehingga membuat pemain terasa seperti turut serta di dalamnya. Berdasarkan alur cerita klasik, rasakan berbagai kejutan dari side quest dan alur cerita tersembunyi.



Teknologi Terbaru Menghadirkan Pemandangan Yang Menakjubkan

Untuk menghadirkan pengalaman interaktif baru yang nyata dan berkualitas tinggi kepada para pemain, tim pengembang telah menggunakan teknologi rentang dinamis tinggi HDR dalam game, sehingga dapat menyajikan pemandangan yang menakjubkan dengan detil yang artistik. Dalam hal material, tim pengembang menggunakan PBR2.0 untuk menciptakan cahaya dan tekstur bayangan yang nyata, serta memadukan sumber cahaya bertitik dinamis real-time clustered untuk menyajikan pergantian antara siang dan malam. Dengan kualitas grafis berkelas film, pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang istimewa di dunia fantasi oriental tiada batas!




Tunggu apa lagi? Ingin tahu progres dan event terkait lainnya mengenai Jade Dynasty: New Fantasy? Ikuti sekarang pengumuman resmi, informasi Facebook Fanpage dan berita.

Baca ini juga :

» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Siap Bertualang di Open World Fantasy! Revelation Mobile Segera Hadir untuk Asia Tenggara
» Papergames Umumkan Infinity Nikki, Game Dengan Genre Open World Dress-Up Adventure!
» Top-up Dark Crystal Tower of Fantasy Sekarang Sudah Bisa di UniPin

Nama Game: Jade Dynasty: New Fantasy
Pengembang: Perfect World Games
Situs Web Resmi: https://bit.ly/3FfXOMN

Facebook Fanpage Resmi: https://bit.ly/3cdrRbK


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru