NEWS

Situs Jepang Melaporkan Total Subscriber Para Talent Hololive Mencapai 50 Juta Subscriber

Billy Mariza   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Portal Jepang P2Y.jp - Dimensional Expansion melaporkan bahwa agensi Virtual YouTubers, Hololive Production , telah melampaui 50 juta akumulasi subscriber di YouTube di antara semua talent gadis yang ditugaskan ke divisi yang berbeda seperti JP, EN, dan ID (tidak termasuk divisi pria Holostars) hingga 14 November, 2021.

Saat ini, ada tiga puluh satu anggota yang tergabung dalam Hololive Production di Jepang, sebelas anggota yang tergabung dalam divisi Hololive English (hololive-EN) dan enam anggota yang tergabung dalam divisi Hololive Indonesia (hololive-ID). Dengan total empat puluh delapan anggota wanita, jumlah subscriber di YouTube berjumlah 50.010.600, yang didistribusikan sebagai berikut:

Baca ini juga :

» Yozora Mel, Vtuber dari Hololive Diberhentikan Setelah Ketahuan Bocorkan Informasi Rahasia
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Mori Calliope Berkolaborasi dengan Metal Gear Solid Lewat Lagu ‘Sneaking’
» Mengenal YoRI, Brand Ambassador LOKAPALA: Saga Of Six Realms dan Sosok Lain Auremiya
» Kobo Kanaeru Sudah Ngajak Lemon Mabar, Bakal Segera Kolaborasi?

- Hololive Production Jepang - 34.266.000 subscriber
- Hololive English (hololive-EN) - 11.982.000 subscriber
- Hololive Indonesia (hololiveID) - 3.768.000 subscriber
- Total (anggota wanita) - 50.016.000 subscriber
- Holostars (anggota pria) - 1.421.000 subscriber
- Total (umum) - 51.437.000 subscriber per 14 November 2021.

Hololive Production merupakan agensi bakat yang dimiliki oleh perusahaan Cover Corporation. Hingga tahun 2021, agensi tersebut memiliki lebih dari 50 Virtual YouTuber melalui berbagai divisinya. Perusahaan Cover Corporation didirikan pada 13 Juni 2016 oleh Motoaki "Yagoo" Tanigo, seorang pengusaha yang telah mengembangkan karakter video game bekerja sama dengan Sanrio di perusahaan konten Imagineer dan mendirikan beberapa startup. Kemudian, Tokino Sora, YouTuber Virtual pertama perusahaannya, akan debut pada 7 September 2017.

Sumber: somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru