NEWS

Waduh! GH GPX Kemalingan, Jumlah Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar buruk kembali datang dari skena Esports Indonesia. Setelah dua hari berturut-turut mendapatkan info tidak enak mengenai tindakan report akun. Kali ini, GH dari Geng Kapak atau biasa disebut GPX harus kemalingan. Donkey sendiri selaku CEO GPX pada livestreaming Nimo TVnya memberitahukan kerugian yang dialami GPX yakni hingga ratusan juta rupiah.


Sumber: Nimo TV Donkey

“Jadi GH GPX MDL itu kemalingan, dua kamera hilang diambil pencuri, satu kameranya harga 40 jutaan, satu laptop 20 sampe 30 jutaan Macbook Pro 2021. Pokoknya kerugian kita mencapai sekitar 130 jutaan.” Ucap Donkey pada livestreaming Nimo TVnya.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!


Sumber: Instagram @gpx.idn

Kasus ini sudah dilanjutkan ke pihak yang berwenang. Para CEO GPX yang lainnya masih belum berbicara tentang hal ini. Semoga kasus ini cepat terselesaikan dan pencurinya dapat ketemu oleh pihak yang berwenang.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru