NEWS

Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!

Billy Mariza   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man: No Way Home baru saja merilis trailer keduanya yang memberikan sedikit penglihatan lebih jelas mengenai apa yang terjadi setelah Dr. Strange setuju dengan permintaan Peter Parker untuk menghapus ingatan orang tentang dirinya yang merupakan Spider-Man.

Dalam trailer tersebut kita melihat jelas banyaknya villain ikonik Spider-Man hadir seperti Doc. Ock (Alfred Molina) yang dari awal sudah diperlihatkan, Electro (Jamie Foxx) dengan versi yang jauh berbeda dengan yang ada di The Amazing Spider-Man 2, serta Green Goblin yang masih belum diketahui apakah masih William Dafoe atau tidak. Tetapi jika dari suaranya sih jelas sekali itu William Dafoe.

Baca ini juga :

» Tobey Maguire Dikabarkan Akan Kembali dalam Dr Strange: Multiverse of Madness
» Concept Art Spider-Man: No Way Home Terkuak, Perlihatkan Pertarungan Mysterio Melawan Doctor Strange
» Dengan Vibe Mistis, Marvel Studios Rilis Trailer Resmi Serial The Moon Knight!
» Marvel dan Webtoon Umumkan Eternals: The 500 Year War, Hadirkan Perjalanan Eternals Selama 500 Tahun
» Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!

Selain itu beberapa villain lain seperti Lizard dan Sandman juga hadir disana. Apalagi terlihat jelas ada footage Green Goblin versi Harry Osborn dari Spider-Man 3 Sam Raimi juga hadir. Doc. Ock juga mengatakan jika Peter Parker versi MCU bukanlah Peter Parker yang ia kenal sehingga ini merupakan Nexus Event yang terjadi di cerita MCU selain dari sudut pandang serial Loki.


Sumber: Sony Pictures


Sumber: Sony Pictures

Spider-Man: No Way Home dipastikan tayang pada 17 Desember tahun ini dan dipastikan bakal keren abis meskipun di trailer-nya ini belum memperlihatkan Tobey Macguire ataupun Andrew Garfield yang diisukan akan hadir.

Sumber: Sony Pictures Entertainment

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru