NEWS

Akuisisi Roster Victim Sovers, Bigetron ION Resmi Kembali ke Kancah Kompetitif PUBG Mobile!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari skena kompetitif PUBG Mobile. Bagaimana tidak, Bigetron ION akan kembali bertarung di skena kompetitif PUBG Mobile setelah pada YouTube resmi Bigetron Esports mengumumkan pembentukan kembali tim tersebut dan mengakuisisi bekas roster tim Victim Sovers yang berisi Genfos, Misery, Fajar, dan Rocky.


Peresmian dari Bigetron ION ini sendiri terdapat pada YouTube resmi dari Bigetron Esports sendiri. Bigetron ION sendiri akan bermain di Piala Presiden Esports 2021 menggantikan Bigetron Red Aliens yang akan bertanding di PMGC 2021. Akuisisi roster dari Victim Esports ini sendiri memang bukan sebuah kejutan yang cukup besar karena sudah banyak kabar yang beredar mengenai hal tersebut.

Baca ini juga :

» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!
» Debut Berakhir Manis, Sang Juara Turki Raih Kemenangan Pertama Mereka di M3 World Championship!


Bigetron ION sendiri akan menjadi tim kedua bagi Bigetron Esports dan kemungkinan mereka akan mengikuti ajang PMPL Indonesia Season 5 dan bukan tidak mungkin akan bisa menggantikan Red Aliens suatu saat nanti.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru