NEWS

Oknum Semakin Berulah! Kali ini IG GPX di Mass Report oleh Para Oknum Tak Bertanggung Jawab!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dua hari beruntun tiga akun Instagram hilang karena di report oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Kemarin malam (16/11), hilangnya akun Instagram kembali terjadi. Kali ini, Instagram dari Jungler GPX Ladies yakni @fellysiabun atau Skye harus hilang terkena report dari para oknum tersebut. Selain akun dari GPX Skye, akun Instagram official dari GPX atau Geng Kapak juga terkena report dari para oknum tersebut.


Sumber: Instastory @donkey.yurino

Diketahuinya akun resmi Geng Kapak terkena mass report karena Instagram Story dari salah satu founder serta CEO dari GPX yakni Donkey yang memberitahu bahwa Instagram dari GPX juga terkena report. Donkey sendiri membuat postingan dengan foto tersebut serta caption “Ok” yang bisa melambangkan kekesalan seseorang.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Instastory @evos.earl

Tindakan dari para oknum yang membuat komunitas dari Mobile Legends Indonesia ini menjadi sangat jelek. Donkey sendiri berkata pada Instagram Storynya kemarin akan mencari oknum-oknum yang telah melakukan tindakan kriminal dan akan mengucurkan dana satu miliar untuk mencari oknum tersebut. Semoga para oknum ini cepat tertangkap dan ditahan agar mereka jera akan perbuatannya tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru