NEWS

Ikuti Hype Arcane, Riot Umumkan 3 Game Baru Dan Merilis The Ruined King!

Erik Gani   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses menggaet dunia lewat seri animasi Arcane, Riot lewat Riot Forge, sebuah label publishing pihak ketiga hari ini langsung mengumumkan 3 game baru guna memperluas cerita di Runeterra. Selain 3 game baru, Riot juga merilis game single player yang sangat diantisipasi oleh para penyuka cerita League of Legends, The Ruined King.

Tiga game baru yang diumumkan antara lain Hextech Mayhem, Song of Nunu serta CONV/RGENCE. Ketiga game baru ini mengambil genre yang berbeda dan memiliki cerita yang berbeda walau bertempat di universe yang sama.

Selain keempat game diatas, Riot Forge juga memberikan teaser dari sebuah game tanpa judul yang bertempat di daerah Demacia dalam League of Legends.

Baca ini juga :

» Baru Dirilis, Yu-Gi-Oh Master Duel Raih Review Positif Dan Tembus 130 Ribu Pemain Bersamaan!
» Ditanya Apakah Akan Rilis Di PC, Petinggi God of War Ragnarok Katakan Ia Tidak Tahu Menahu Soal Hal Tersebut
» Penantian Semakin Lama? Hogwarts Legacy Kemungkinan Tak Akan RIlis Hingga Tahun 2023
» Sambut Ulang Tahun Ke-4, Black Desert Sea Bagi-bagi Hadiah Untuk Gamer Setia!
» Wild Rift Umumkan Update Untuk Awal 2022. Sett dan Elemental Rift Segera Hadir!

Langkah ini bisa dibilang sebagai langkah strategis, selain karena kesuksesan Arcane, Riot juga tengah mengambil langkah untuk keluar dari genre MOBA.

Sumber: IGN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru