NEWS

Lemon Comeback? Xinnn Berkata Kalau MPL Season 9 Nanti Kayaknya Lemon Bakalan Balik

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal dengan Lemon merupakan pemain profesional Mobile Legends: Bang-Bang yang pada MPL Indonesia Season 8 sedang rehat dari skena kompetitif game tersebut. Lemon sendiri banyak diminta oleh netizen untuk bermain kembali di MPL Indonesia Season 9. Namun, kita masih belum mengetahui lebih lanjut apakah Lemon sudah ingin kembali bermain atau belum. Sebelumnya sempat ada pembicaraan masalah ini dimana Pak AP dalam Empetalk di Channel Jonathan Liandi mengatakan bahwa menurut Pak AP, Lemon sudah tertrigger karena teman-temannya sangat antusias.


Baca ini juga :

» Kesulitan Naik Rank? Ini Dia Hero-Hero Termantap Buat Push Rank di Mobile Legends!
» Ditanya Niat Untuk Balik ke EVOS, Butsss: Nggak Sih, Soalnya Udah Tau Bebannya Berat, Nggak Enjoy!
» Pendaftaran Untuk jadi Coach Timnas Esports Untuk SEA Games dibuka! WNA Bisa Daftar Juga Loh!
» Faramis Tidak Punya Skin, Lemon: Kasian Faramis, Ayo Moonton Skin Faramis Legend, Saya Tunggu!
» Bisa dipencet-pencet dan Wangy-Wangy! Tampilan dan Animasi Skin Anime Aspirants Fanny dan Layla!

Tidak hanya dari pak AP, Xinnn juga berkata bahwa Lemon bakalan balik pas season 9 nanti. Melalui Akun Instagram emak_moba, disaat Xinnn sedang livestreaming di NimoTV, Xinnn ungkapkan kalau "Lemon lagi main-main lagi lemon sekarang, ngerank mulu. Biasanya dia cuma main beberapa game udahan."


Hal ini masih belum diketahui oleh Pak AP sendiri apakah dia akan bermain di MPL Indonesia Season 9 atau tidak. Pastinya, Lemon akan disambut baik apabila Ia kembali ke ranah kompetitif Mobile Legends karena Lemon bisa dikatakan seorang legenda di skena kompetitif Mobile Legends. Apakah benar Lemon akan kembali saat MPL ID Season 9 nanti?

Sumber: Instagram emak_moba

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru