NEWS

Dirasa Belum Sempurna, Reboot Saints Row Ditunda!

Erik Gani   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui pengumuman resminya proyek reboot Saints Row dengan berat hati telah ditunda dari rencana awalnya yang ingin dirilis pada 23 Februari 2022, ditunda menjadi 23 Agustus 2022.

Penundaan ini dilakukan untuk memastikan agar kualitas dari game tetap terjaga. Pihak pengembang Volition dan publisher Deep Silver mengumumkan bahwa apabila mereka masih terpaku terhadap timeline yang lama, Saints Row dirasa tidak akan memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh tim internal.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!
» Developer Apex Legends Berencana untuk Kembangkan Tiga Game Star Wars Baru!
» NVIDIA RTX 3050 Dikabarkan Buruk untuk Mining Kripto

Saints Row Reboot ini merupakan proyek yang mengambil langkah baru terhadap seri Saints Row, setelah pada entri sebelumnya Saints Row meninggalkan bumi dan menuju luar angkasa. Dilansir dari Push Square, gameplay yang ditampilkan di video terbarunya tampaknya akan menghibur para pemain seperti sebelum-sebelumnya. Diperlihatkan bahwa pemain nantinya bisa melakukan hal-hal yang terdengar di luar akal sehat. Mulai dari mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, meledakkan mobil, kejar-kejaran dengan polisi, dan tentunya tembak-menembak. Secara keseluruhan, ini sangat mirip dengan game orisinalnya, hanya saja dikembangkan dengan grafis yang lebih cantik.

Sumber: NMIA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru