NEWS

Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 18 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah Remake dari film zombie Korea Selatan Train to Busan dilaporkan akan disebut Last Train to New York, yang mengungkapkan beberapa ide tentang bagaimana produser Amerika berencana melokalkan film zombie hit ini. Terselip dalam cerita tentang reboot mendatang dari kendaraan aksi Steven Seagal 1992 Under Siege, Deadline mengungkapkan bahwa sutradara Indonesia Timo Tjahjanto akan mengarahkan remake Train to Busan yang disebut Last Train to New York.


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!


Timo Tjahjanto adalah seorang sutradara, produser, dan penulis skenario film Indonesia yang dikenal karena karya-karyanya dalam genre horor dan aksi. Ia menjalankan perusahaan produksi film Merah Production. Selain menyutradarai, memproduksi, dan menulis filmnya sendiri, Tjahjanto juga dikenal sebagai separuh dari The Mo Brothers bersama teman dan sesama pembuat film Kimo Stamboel. Duo ini menerima nominasi Penghargaan Citra untuk Sutradara Terbaik 2016 untuk Headshot sementara Tjahjanto sendiri memenangkan Penghargaan Maya untuk Sutradara Terbaik 2019 untuk May the Devil Take You.

Meskipun tidak ada detail lain tentang Remake ini, tetapi mengetahui itu adalah remake, kami dapat melukis garis besar plot sendiri. Dalam Train to Busan yang asli, film tersebut dibintangi oleh sepasang ayah dan anak perempuan yang melakukan perjalanan ke Busan dari Seoul dengan kereta api. Sayangnya, wabah zombie menjebak keduanya dan sesama penumpang dalam perjalanan kereta api satu arah ke neraka karena mereka dipaksa untuk melawan zombie dalam batas-batas rel berkecepatan tinggi.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru