NEWS

Nostalgia Lagi! Ragnarok Retro Segera Masuk Tahap CBT

Master-Fakry   |   Kamis, 18 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity Game Link secara resmi mengumumkan bahwa tahap Closed Beta Test (CBT) Ragnarok Retro akan dimulai pada tanggal 24 November-1 Desember 2021.

Tujuan CBT ini adalah untuk menguji kelancaran saat bermain, seperti memeriksa keberadaan bug atau error yang terjadi di dalam game agar pada saat Grand Launching, masalah tersebut sudah tida ada lagi.

Baca ini juga :

» Perayaan Launching Global Tower of Fantasy Berlangsung Meriah
» Tower of Fantasy Sudah Rilis di Indonesia, Bikin Acara Heboh di Mal Taman Anggrek!
» Siap Rilis Pekan Depan! Tower of Fantasy Unjuk Fitur Kreatif untuk para Pemain
» Kembali Jelajahi Keseruan Dunia TERA lewat TERA Classic SEA, Tahap Pre-Registrasi Telah Dibuka
» Gandeng HUAWEI AppGallery! 1st Anniversary Ragnarok X: Next Generation Berlangsung Meriah di Jakarta

Ragnarok Retro merupakan PC MMORPG yang berbasis Ragnarok Online dengan konten Revo-Classic yang diangkat dari karya komik besutan Lee Myung-jin. Game ini menceritakan tentang petualangan di dunia fantasi bernama Rune Midgard.

Ragnarok Online sendiri telah berhasil menjadi game online legendaris yang memenangkan banyak hati penggemar di Indonesia. Melalui Ragnarok Retro, Gravity Game Link kembali menawarkan nostalgia para pecinta Ragnarok di tanah air.


Selama periode CBT, Gravity Game Link telah menyiapkan beragam event spesial yang dapat diikuti oleh semua pemain.

Ketentuan Closed Beta Ragnarok Retro

  • Closed Beta adalah masa uji coba (sesuai dengan periode waktu yang ditentukan) sebelum game dirilis. Tujuannya adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game, agar pada saat Grand Launching nanti, bug atau error tersebut sudah diperbaiki.
  • Periode CBT berlangsung pada tanggal 24 November hingga 1 Desember 2021.
  • Download client untuk CBT mulai tanggal 17 November 2021.
  • RO Mania harus menggunakan akun Gravity Game Link untuk dapat login ke dalam game Ragnarok Retro.
  • Data Karakter yang bermain di periode Closed Beta Ragnarok Retro akan dihapus setelah periode Closed Beta berakhir.


Cek website resminya KLIK DISINI.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru