NEWS

Manga Mato Seihei no Slave Dirumorkan Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Anime

Billy Mariza   |   Kamis, 18 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah bocoran dari Tiongkok melalui Weibo mengklaim bahwa manga tersebut ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Youhei Takemura, Mato Seihei no Slave (Slave of the Magic Capital's Elite Troops) akan mendapatkan adaptasi anime.

Bocoran itu tidak mengungkapkan detail produksi atau tanggal rilis, tetapi harus diingat bahwa manga ini akan memiliki panel di acara Jump Festa '22, yang akan berlangsung pada 18 dan 19 Desember tahun ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Manga Slave

Takahiro (yang juga penulis Akame ga Kill! Franchise yang sukses) dan Takemura mulai menerbitkan manga melalui layanan Shonen Jump Plus penerbit Shueisha pada Januari 2019. Penerbit menerbitkan volume kompilasi ketujuh pada April 2019. 2021, diikuti oleh kedelapan. pada Agustus 2021 di Jepang.

Manga Mato Seihei no Slave menceritakan Yuuki Wakura yang tersesat masuk ke pintu Mato sebuah dimensi yang berbeda dengan dunia asli. Ketika dia meminta bantuan, dia segera diselamatkan oleh Kyouka Uzen, kepala Unit Ketujuh Korps Anti-Iblis.


Sumber: Manga Slave

Menyadari potensinya dan juga membutuhkannya untuk membuat kekuatan Persiknya lebih efektif, dia meminta Yuuki untuk bergabung dengan Korps Anti-Iblis dengan menjadi budaknya, posisi yang mungkin dia anggap lebih menyenangkan daripada yang dia duga sebelumnya.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru