NEWS

ADA SHAGGY ULTRA INSTINCT?! Warner Bros. Games Umumkan Game Fighting MultiVersus!

Billy Mariza   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu belakangan muncul sebuah rumor mengenai studio Warner Bros. Games yang sedang mengerjakan game Platfrom Fighter ala Super Smash Bros. Akhirnya setelah menunggu, rumor itu pun dikonfirmasikan oleh Warner Bros. Games serta memberikan penampakan perdana berupa Trailer untuk game yang diberi judul "MultiVersus".

Tony Huynh selaku kreator mewakili Developer Player First Games menjelaskan gamenya lewat trailer tersebut, dengan berkata bahwa gamenya akan berfokus pada permainan kompetitif berbasis tim. Mode-mode yang diperkenalkan adalah 2v2 yang juga menjadi mode paling disorot dalam MultiVersus. Namun Tony juga menjelaskan bahwa nantinya juga akan ada mode-mode lain seperti 1v1 dan four-player free-for-all yang ditujukan untuk mereka yang menyukai bermain sendiri alias Solo.

Baca ini juga :

» Pemerannya Bertambah Umur, Sequel Shazam! Akan Memperlihatkan Humor Yang Lebih Dewasa
» Sebuah Developer Game Membuat Petisi Remake Mortal Kombat Unreal Engine 5!
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» MultiVersus, Game Fighting ala Super Smash Bros Dari Warner Bross Resmi Diumumkan. Free to Play Loh!
» Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!

Seperti namanya yang merupakan plesetan "Multiverse", karakter-karakter dari properti milik Warner Bros. turut muncul dalam MultiVersus. Seperti Batman dan Superman dari komik DC, Arya Stark dari tv seri populer Game of Thrones, Finn & Jack dari seri animasi Adventure Time, Tom & Jerry, Steven Universe, dan Shaggy dari animasi Scooby-Doo yang tampil sesuai dengan meme populer nya beberapa tahun lalu, yaitu Ultra Instinct.



Tony Huynh mengungkapkan bahwa MultiVersus merupakan projek impiannya bersama para tim Player First Games. Game tersebut menurut Huynh dibuat sebagai game sosial yang mengedepankan kerja sama tim dan kooperatif. MultiVersus sendiri dipastikan akan menggunakan fitur Cross-Play, dimana 2 player dengan konsol yang berbeda dapat bermain bersama dalam satu match.



Walaupun belum memiliki tanggal rilis yang pasti, MultiVersus direncanakan akan rilis di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada tahun depan, yaitu 2022.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru