NEWS

Terlalu Berat, Tom Holland Ungkap Memerankan Nathan Drake Sangat Menyakitkan Baginya!

Billy Mariza   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi film Uncharted mungkin masih menjadi salah satu yang ditakutkan para fans, karena tak jarang sebuah film yang diangkat dari Game berujung-ujung memberikan hasil yang bukan hanya mengecewakan tapi juga terlalu buruk untuk diingat. Walaupun trailer perdananya sudah rilis beberapa waktu lalu, para fans masih ragu dengan hasil yang akan mereka dapatkan dari filmnya.

Tom Holland selaku pemeran karakter utama, Nathan Drake melalui interview nya dengan media GQ mengungkapkan pengalamannya memerankan sosok yang amat aktif dan penuh stunt seperti Drake sebagai pekerjaan yang menyakitkan baginya. Tom berujar "Aku tak sadar betapa beruntungnya diriku terhadap Spider-Man yang menggunakan topeng, karena ketika ia melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, semua itu hanyalah CG. Namun syuting Uncharted, cuma hanya ada aku dan baju Henley & celana cargo. Film itu benar-benar menyakitiku".



Baca ini juga :

» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!
» Para Developer Uncharted Tertarik Membuat Game Uncharted Baru!
» Film Uncharted Yang Dibintangi Oleh Tom Holland Akan Tayang Di Bulan Februari!

Memang ini bukanlah yang pertama kalinya Tom Holland mengeluh saat syuting film Uncharted, sebelumnya ia pernah mengungkapkan perihal kondisi fisiknya yang benar-benar mencapai titik tertinggi sepanjang karir nya. Parahnya lagi, kondisi syuting yang menyakitkan tersebut turut membuat Tom mengidap tendinitis pada paha kaki bagian belakangnya. Tom lalu melanjutkan "Setelah film ini, aku tidak akan pernah mau melakukan adegan yang melibatkan pertarungan dua pedang lagi."



Selain itu, Tom juga mengatakan bahwa alasan ia menambah berat badannya dengan melakukan olahraga berat agar dapat tampil prima bersama aktingnya dengan rekan dalam film, Mark Wahlberg sebagai Sully yang memiliki badan lebih tegap dari dirinya. Olahraga berat tersebut ia jalankan dalam masa kosong syutung akibat lockdown COVID.

Film Uncharted akan rilis di Bioskop pada tahun depan, 18 Ferbruari 2021.

Sumber: GameSpot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru