NEWS

Kolaborasi Ed Sheeran dengan Pokemon Go Akan Bawa Squirtle Special Ke Dalam game!

Erik Gani   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa hari lalu Ed Sheeran membagikan sebuah tweet yang ambigu mengenai Pokemon Go, hari ini melalui situs resmi Pokemon Go, Niantic selaku pengembang membagikan detil event kolaborasi bersama Ed Sheeran.

Walau tidak akan memberikan sesuatu yang baru, bentuk kerja sama dengan Ed Sheeran ini akan membawa kembali Squirtle Special yang bisa didapatkan pemain. Squirtle spesial ini merupakan squirtle yang dulu sempat hadir pada tahun 2018 dalam satu event komunitas, dimana apabila pemain beruntung, pemain bisa menemukan squirtle yang menggunakan kacamata hitam.

Karena keterbatasannya tersebut, pemain yang baru memulai main ketika event tersebut selesai tidak bisa mendapatkannya. Dalam kolaborasi dengan Ed Sheeran ini, nantinya para pemain bisa mendapatkan Squirtle melalui dua metode, pertama lewat random encounter, yang kedua lewat Field Research task.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Event kolaborasi dengan Ed Sheeran ini akan berlangsung mulai dari Senin 22 November 2021 hingga Selasa 30 November 2021. Pada periode waktu tersebut, seluruh pokemon starter berelemen air akan muncul dengan rate lebih tinggi dibanding pokemon lainnya..

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru