NEWS

Lagu Pembuka Kimetsu No Yaiba Mugen Train Arc Karya LiSA Menangkan Penghargaan Song of the Year!

Erik Gani   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar Kimetsu no Yaiba, atau yang lebih sering dikenal sebagai Demon Slayer mungkin boleh berbangga. Hari ini lewat acara Japan Record Awards ke 63, lagu karya LiSA yang menjadi lagu pembuka Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, Akeboshi dinobatkan sebagai salah satu lagu yang menerima penghargaan Songs of the Year.

Selain LiSA, beberapa artis dan lagu karya yang ikut memenangkan penghargaan ini antara lain Junretsu (Kimi ga Soba na Iru Kara), Nogizaka46 (Gomen ne Fingers crossed), Da-iCE (CITRUS), NiziU (Take a picture), DA PUMP (Dream on the street), AKB48 (Ne mo Ha mo Rumor), Daichi Miura (Backwards), Kiyoshi Hikawa (Happy!), and Awesome City Club (Wasurena).

Akeboshi sendiri merupakan lagu pembuka untuk bagian cerita Kimetsu No Yaiba, dimana Tanjiro dan kawan-kawan harus melawan para demon dalam sebuah kereta. Bagian cerita anime ini sendiri sudah diangkat menjadi Film bioskop yang sangat sukses baik di Jepang maupun di Internasional.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Acara penghargaan tersebut sendiri akan diadakan pada tanggal 30 Desember 2021.

Sumber: animenewsnetwork

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru