NEWS

Gravity Akhirnya Ungkapkan Ragnarok Begins & Ragnarok V: Returns Akan Datang di Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gravity akhirnya mengungkapkan 2 judul untuk game barunya yaitu Ragnarok Begins dan Ragnarok V: Returns yang didasarkan dari Ragnarok IP pada G-Star 2021. Kedua game ini akan diluncurkan di tahun 2022. Ragnarok Begins adalah game action side-scrolling cross-platform MMORPG untuk PC dan smartphone berdasarkan dengan Ragnarok IP.


Ragnarok Begins saat ini menawarkan demonstrasi cloud gaming melalui website official Ragnarok Beginsuntuk para pemain mencoba gamenya. Saat ini untuk websitenya sendiri masih ber bahasa Korea, tetapi dengan adanya menu Language di bawah kanan kemungkinan akan ada bahasa Inggris juga.



Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Lalu untuk Ragnarok V: Returns adalah game MMORPG Mobile sekaligus sekuel dari Ragnarok Valkyrie Uprising. Game ini memperluas pandangan dunianya yang dipusatkan di Valkyrie. Game ini akan memiliki fitur lucu yang khas dari Ragnarok dengan beberapa tunggangan dan pedagang untuk membantu para pemain berpetualang. Boss field yang unik dan quest juga akan ada. Ragnarok V: Returns akan rilis di Oseania pertama pada awal kuartal tahun 2022.


Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru