NEWS

Perjuangan Terbayar! Kiboy Pernah Tidak Tidur Selama 36 Jam Demi Mengejar Top Supreme di Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nicky Fernando atau biasa dikenal dengan Kiboy, merupakan pemain profesional Mobile Legends asal Manado yang saat ini bermain di Onic Esports dan pada MPL Indonesia Season 8 lalu, Kiboy berhasil meraih gelar tank terbaik serta menjadi juara pada ajang tersebut. Perjuangan Kiboy sendiri di Mobile Legends bukannya tanpa kesulitan, Kiboy pernah bermain Mobile Legends hingga 36 jam nonstop demi top hero di Indonesia. Perjuangan ini bisa dikatakan memang tidak sia-sia dan akhirnya mengantarkannya ke gelar juara MPL Indonesia Season 8 lalu.


“Dulu pernah ngepush Top Supreme Khufra sama Atlas, Gua, Arga, sama Teguh tuh pernah nggak tidur selama 36 jam, nggak tidur sama sekali. Itu meja udah full makanan instan, rokok, kopi nggak tau udah berapa itu. Cuman makan, minum kopi, dan main.” Ujar Kiboy kepada Jonathan Liandi pada Empetalk.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!

Perjuangan Kiboy sendiri pada saat itu untuk bermain dan mencari cara agar mendapatkan supreme hero akhirnya terbayarkan pada MPL Indonesia Season 8 dengan berhasil menjadi juara. Kiboy sendiri sebelumnya hanya menjadi cadangan dari Rasy dan dia bisa membuktikan bahwa Ia bisa berusaha serta mendapatkan apa yang Ia mau.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru