NEWS

Sangat Keren! Inilah Keseruan Miawaug Membuat Rumah Tanpa Pintu di Hutan Belantara Afrika!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reggie Prabowo Wongkar atau biasa dikenal dengan Miawaug merupakan salah satu content creator terfavorit yang digemari oleh para penggemar YouTube gaming di Indonesia. Miawaug sendiri diidolakan oleh para gamers di Indonesia karena perangainya yang ramah senyum dan konten-kontennya yang bisa dikatakan tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh dan family friendly. Pada konten terbarunya, Miawaug memainkan game yang bisa dikatakan sangat memutar otak dan juga seru yakni House Builder. Miawaug sendiri membuat rumah tanpa pintu di tempat yang bisa dikatakan sangat jauh dan terpencil yang berada di pedalaman Afrika. Berikut keseruan dari Miawaug membuat rumah di pedalaman Afrika dan tanpa pintu!

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Pada akhirnya rumah tanpa pintu di dalam pedalaman Afrika yang dibangun oleh Miawaug jadi dan menjadi akhir dari konten video dari Miawaug ini sendiri. Setelah itu, Miawaug akan kembali membuat rumah dan akan menuju penjuru dunia lainnya dalam membangun rumah.

Sumber: YouTube Miawaug

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru