NEWS

Sudah Resmi! Indonesia akan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Esports Dunia Tahun 2022!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 20 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita menggembirakan kembali datang dari ranah esports Indonesia. Bagaimana tidak, Indonesia pada tahun 2022 nanti akan menjadi tuan rumah untuk kejuaraan esports Dunia yang bernama IESF Esports World Championship Ke-14 2022. Kejuaraan dunia ini nantinya akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 20 sampai 27 November 2022.

Pengurus Besar Esports Indonesia atau PBESI, International Esports Federation atau IESF dan NOC Indonesia (Komite Olimpiade Indonesia) secara resmi mengumumkan Indonesia sebagai tuan rumah IESF Esports World Championship 2022. PBESI sendiri pada akun Instagram resminya juga turut mengumumkan hal tersebut. Pengumuman ini juga sangat diapresiasi oleh President dari IESF yakni Vlad Marinescu.


Baca ini juga :

» Content Creator ini Habiskan 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Skin Bertemakan Anime, Aspirants!
» Google Luncurkan Beta dari Google Play Games Untuk Mainkan Game Android di PC!
» R7 Sebut Yin Hero Mematikan Yang Butuh Mekanikal Dan Strategi Yang Tinggi!
» Sering Mendapatkan Umpatan Negatif dari Netizen, Babyla Laporkan Hal Tersebut ke Polisi!
» Rehat Untuk MPL Season 9, XINNN: Udah Penuh, Udah 10 Slot, Gua Harus Membagi Waktu sama Keluarga!


Sumber: YouTube IESF

Dengan adanya World Championship Esports di Bali 2022 nanti akan menjadi batu loncatan untuk para pemain Indonesia yang memiliki bakat-bakat terpendam di ranah esports. Untuk cabang yang dipertandingkan sendiri masih belum diketahui karena turnamen dunia ini masih setahun lagi untuk digelar. Mari sama-sama kita tunggu perkembangan selanjutnya.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru