NEWS

Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau masih tayang di bioskop Jepang, movie Sword Art Online: Progressive terbukti masih kokoh merajai box office dan laku keras dalam penjualan tiketnya sedari penayangannya pada 30 Oktober lalu. Movie yang mengadaptasi cerita dari sudut pandang karakter Asuna tersebut bisa dibilang mampu meraih banyak penonton dalam kurun waktu singkat, terlebih karena Movie tersebut juga mengemban nama Waralaba yang sudah populer..

Dilansir melalui akun twitter resminya, movie SAO: Progressive - Aria Of A Starless Night dikabarkan telah mencapai penjualan tiket sebanyak 1 Milyar Yen (kurang lebih Rp. 125 Juta) yang dikumpulkan dari seluruh bioskop yang menayangkan film tersebut. Angka yang cukup fantastis mengingat masa penayangannya yang hampir mendekati sebulan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Ini menandakan fans dari seri Sword Art Online memang telah menantikan Movie tersebut. Terlebih mereka yang berada di luar Jepang yang harus menunggu beberapa hari lagi. Funimation sendiri berencana akan mendistribusikan movie Sword Art Online: Progressive ke Amerika dan Canada pada 3 Desember mendatang. Belum ada info mengenai apakah movie tersebut akan tayang di Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber: SAO Anime Official Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru