NEWS

Akibat Perubahan Kecil, New World Lagi-lagi Banjir Dibombardir Review Buruk Di Steam!

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam masa perilisannya, game MMO dari Amazon Game Studios yaitu New World banjir banyak pemain hingga mencapai 700 ribu pemain di hari pertama nya saja, lalu menyusul beberapa hari kemudian ke jumlah yang jauh lebih tinggi lagi, 913,027 pemain. Namun satu hal yang tidak bisa dihindari yaitu beberapa bug dan glitch yang dialami pemain dalam gamenya membuat fans cukup pesimis dan kecewa.

Amazon Game Studios sendiri menjanjikan perbaikan dalam update patch terbaru nya, dan lewat update versi November 2 hari lalu, beberapa hal seperti membedakan tipe musuh dan quest, menyeimbangkan status senjata dalam game serta memperkenalkan senjata baru dalam bentuk Void Gauntlet. Namun sayangnya, update tersebut juga berimbas pada beberapa nerfs atau cacat dalam bentuk lain.



Nerf tersebut adalah dalam bagian looting dan chest yang isinya lebih rendah dari biasanya, atau yang mungkin kalian kenal dengan "Drop Rate". Hal inipun memancing amarah dari para pemain dan langsung menurunkan rating serta memberi review buruk untuk New World di laman Steam. Kini, review score dari New World menempati 65% yang berarti gamenya saat ini mendapat status "Mixed" atau campuran.

Baca ini juga :

» Bersiaplah! Steam Deck Dipastikan Rilis Pada Februari 2022 Mendatang!
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Rayakan Hari Jadi, Developer Game Lokal, Toge Productions Gelar Sale di Steam!

Cukup disayangkan, karena baru saja beberapa hari lalu para pemain New World memuji Amazon Game Studios karena respon dan tanggapan yang mereka berikan terhadap komunitas game tersebut. Walaupun begitu, tidak ada kata terlambat bagi Amazon Game Studios untuk mengembalikan review score tersebut di masa depan, jika mereka menanggapi masalah ini dengan positif seperti seharusnya..

New World sudah tersedia dan kini bisa dimainkan di PC via Steam.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru