NEWS

Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut! Riot Konfirmasi Arcane Season 2 Sedang dalam Produksi!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games selaku developer dan publisher dari game League of Legends memang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk memanjakan para user setianya. Setelah sukses dengan Arcane Season 1 kali ini Riot langsung tancap gas dengan mengeluarkan pengumuman bahwa Arcane Season 2 sedang ditahap produksi.

Arcane sendiri merupakan serial animasi yang menceritakan tentang perjalanan dua champion League of Legends yang tinggal di Piltover dan Zaun, yaitu Jinx dan Vi. Serial ini ini sendiri jalan ceritanya bisa dikatakan menelusuri asal usul dua League ikonik serta kekuatan yang kemudian memisahkan mereka. Di samping itu, Riot Games dan netflix juga telah mengumumkan para pengisi suara untuk beberapa karakter di serial animasi ini. Sebut saja seperti VI (disuarakan oleh Hailee Steinfeld), JINX (disuarakan oleh Ella Purnell), JAYCE (disuarakan oleh Kevin Alejandro), CAITLYN (disuarakan oleh Katie Leung), SILCO (disuarakan oleh Jason Spisak), MEL (disuarakan oleh Toks Olagundoye), VANDER (disuarakan oleh JB Blanc), dan VIKTOR (disuarakan oleh Harry Lloyd).


Riot Games sendiri melalui akun Twitter official dari Arcane yakni @arcaneshow mengumumkan bahwa serial animasi yang bisa mengalahkan Squid Games dalam tangga teratas Netflix ini sedang dalam tahap produksi.

“Siapkan dirimu, teman-teman. Musim 2 Arcane sekarang dalam produksi. Di mana Hexgate saat Anda membutuhkannya?” Tulis @arcaneshow dalam akun Twitter resmi miliknya.

Baca ini juga :

» Game Fighting League of Legends, Project L Dipastikan Gratis untuk Dimainkan!
» Pembuat Resident Evil Seri Netflix, Andrew Dabb Ingin Tambahkan Karakter Lady Dimitrescu ke Filmnya!
» Tekken: Bloodline Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Tayang Pada Bulan Agustus!
» Resident Evil Netflix Dapatkan Skor Penonton Yang Cukup Rendah Di Rotten Tomatoes dan IMDb!
» CEO Lakukan Kekerasan Verbal dan Bullying, Riot Games Denda TSM 1,1 Miliar Rupiah!


Dengan adanya Season 2 ini, petualangan Jinx dan Vi serta Jayce dan Caitlyn akan berlangsung dan bukan tidak mungkin nantinya akan ada karakter dari League of Legends yang ikut meramaikan Arcane Season 2 ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru