NEWS

Generasi Emas OG Berakhir! Notail, Ceb, dan Topson Resmi berpisah dari OG!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah kompetitif Dota 2. Bagaimana tidak, sang peraih back to back juara The International 8 dan The International 9 yakni OG mengumumkan sesuatu yang sangat sedih karena mereka harus berpisah dengan para pemain yang telah membawa dua gelar juara tersebut.


Ketiga pemain tersisa dari generasi emas tersebut yakni Notail, Ceb, dan Topson resmi berpisah dari OG. Topson dan Notail sendiri akan tidak bermain sementara atau istirahat dari ranah kompetitif. Sementara, Ceb resmi pensiun dari dunia Dota 2 karena masalah mata yang Ia miliki. Kabar perpisahan ketiga roster tersebut tidak langsung diumumkan berbarengan oleh OG. Pertama yakni Ceb, lalu Topson, dan yang terakhir sang kapten Notail.


Baca ini juga :

» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!
» Debut Berakhir Manis, Sang Juara Turki Raih Kemenangan Pertama Mereka di M3 World Championship!


Notail sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu legenda dari OG, karena sejak awal Ia sudah membangun OG. Notail sendiri akan menjadi mentor para pemain dari OG yang baru nantinya. Istirahatnya notail sendiri memang bisa dikatakan wajar karena Ia telah menghabiskan satu dekade untuk berkompetisi di ranah kompetitif Dota 2. Selamat beristirahat Ceb, Notail, dan Topson, kalian Legenda!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru