NEWS

Kalahkan GPX di Final! Belletron Era Berhasil Juarai Turnamen Mobile Legends Wanita se-Asia Tenggara

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar membanggakan kembali datang dari ranah kompetitif esports perempuan Indonesia, tepatnya game mobile yang sangat digemari seluruh kalangan yakni Mobile Legends. Bagaimana tidak, Belletron Era yang merupakan salah satu perwakilan Indonesia berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends wanita se Asia Tenggara yakni Unipin Ladies Series SEA Invitational 2021 mengalahkan GPX Ladies dengan skor 3-0.


Belletron Era sendiri merupakan jawara dari turnamen perempuan tertinggi di Indonesia yakni WSC. Pada gelarann Unipin Ladies Series SEA Invitational 2021 Belletron Era menjuarainya tanpa mengalami kekalahan satu kalipun. Pada babak grup, Belletron Era berhasil menyapu bersih semua lawannya. Berlanjut ke babak playoff mereka selalu bisa mengalahkan lawan-lawannya yang notabene berasal dari Indonesia dan berhak melaju ke babak grand final menunggu pemenang lower bracket final. Pada babak grand final sendiri, Belletron Era kembali menghadapi GPX Ladies yang mereka sudah hadapi pada saat group stage dan upper bracket final. Belletron Era sendiri tetap masih terlalu kuat untuk GPX dan mereka memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 di babak final Unipin Ladies Series SEA Invitational 2021.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Kemenangan Belletron di Turnamen Unipin Ladies Series SEA Invitational 2021 menjadikan mereka tim wanita terkuat di Asia Tenggara. Belletron Era sendiri kalau netizen bilang kelasnya sudah setara dengan para pemain MDL. Tim Indonesia sendiri berhasil menyapu seluruh juara yang ada yakni Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. Juara 2 sendiri diraih GPX Ladies dan Juara 3 diraih oleh EVOS Lynx. Selamat untuk tim-tim Mobile Legends Wanita Indonesia!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru