NEWS

Masih Berkarir Hingga Saat ini, Nextjacks: Gua Mau Buktiin, Dunia FPS itu Umur Tidak Membatasi!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa gamers di Indonesia yang tidak mengenal nama Nextjacks. Nextjacks sendiri merupakan pemain profesional FPS Indonesia yang saat ini berada di Divisi Valorant yang dimiliki oleh Rex Regum Qeon. Pria kelahiran Jakarta 18 Juli 1990 ini bisa dikatakan menjadi salah satu legenda yang ada di kancah kompetitif FPS Indonesia dan sudah membawa beragam prestasi untuk timnya.

Nextjacks sendiri mulai terkenal di dunia esports Indonesia karena kepiawaiannya bermain AWP di skena kompetitif Point Blank. Dengan AWPnya Ia mampu membawa timnya menjadi tim terkuat yang ada di Indonesia maupun Dunia. Puncaknya adalah tahun 2017 dimana Ia dan timnya yakni Endeavour berhasil meraih gelar juara Dunia Point Blank yang terakhir kali dibawa ke Indonesia pada tahun 2012 setelah REAL 186 meraih gelar tersebut. Nextjacks sendiri saat ini berada di Usia yang sudah tidak muda lagi yakni 31 tahun. Namun, Ia mengatakan pada Clutch Podcast bahwa pada dunia FPS, usia sudah tidak lagi membatasai.


“Gua ingin membuktikan bahwa Dunia FPS itu umur tidak membatasi sih.” Ujar Nextjacks pada Clutch Podcast bersama Bella Heartfire di Channel Valorant Esports Indonesia.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Bisa dikatakan Nextjacks sendiri sudah tidak dalam umur keemasan, karena pada umurnya sekarang banyak pemain profesional yang sudah mengakhiri karirinya dan beralih menjadi streamer ataupun content creator seperti Donkey di Mobile Legends. Namun, Jack masih ingin membuktikan bahwa umur bukanlah sesuatu hal yang bisa menghalangi karir seseorang di ranah esports Indonesia.

Sumber: YouTube Valorant Esports Indonesia

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru