NEWS

Game RPG Limbus Company Akan Datang ke Android pada Musim Dingin 2022!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 21 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio game indie Korea ProjectMoon telah mengungkapkan trailer pertama untuk game RPG Limbus Company "Guilt Resonance Cruel RPG" mendatang, yang akan dirilis untuk Android pada Musim Dingin 2022. Trailer tersebut menampilkan lagu tema game yang dibawakan oleh vokalis grup musik indie Jepang Mili, Cassie Wei dan vokalis MYTH ROID, KIHOW.


Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Limbus Company dikatakan sebagai "Guilt Resonance Cruel RPG", yang diatur di kota besar yang dibagi menjadi 26 Distrik, masing-masing unik dalam kemajuan teknologi dan budayanya. Pemain akan bermain sebagai manajer para tahanan, yang harus memimpin para pendosa untuk mengumpulkan Golden Bough yang tersembunyi di setiap sudut kota.


Selama perjalanan, dungeon yang berbeda menunggu di tujuan akhir masing-masing misi. Anda harus memerintahkan para tahanan untuk berperang melawan Abnormalitas yang berkeliaran dengan strategi yang berbeda dalam sistem battle turn-based dan brawl secara real-time. Anda juga dapat meningkatkan kemampuan tahanan dengan melengkapi "E.G.O", perlengkapan khusus yang dibuat dari ego para tahanan.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru