NEWS

Baru Rilis, Battlefield 2042 Dikritik Habis-habisan Oleh Para Fans Di Steam!

Billy Mariza   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak dari fans serta pemain yang telah memainkan game FPS dari EA & DICE, Battlefield 2042, lewat Early Access Beta dan mengetahui betapa "rusak" gamenya, contohnya adalah beberapa Bug yang begitu acak membuat pengalaman bermain yang tidak mengeenakkan. Rilis dua hari lalu, game FPS paling dinantikan tersebut pun secara tak mengejutkan mendapat respon negatif dengan cepat.

Dilansir dari Steam Store, total kurang lebih 14 ribu review negatif diberikan untuk Battlefield 2042 dan sisa seribuan saja yang mengandung respon positif. Review-review negatif tersebut bukan hanya untuk gamenya yang belum matang diluncurkan, namun juga beberapa fitur yang dihapus oleh developer DICE serta adanya hal-hal yang membuat resah selama bermain.

Baca ini juga :

» Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!
» Laptop Gaming Terbaru MSI dengan Intel Seri HX Resmi Dirilis di Indonesia, Lengkap Dengan Hadiah Steam Code
» Steam Resmi Mendukung Gamer untuk Bermain Menggunakan Controller Nintendo Switch
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Kominfo Resmi Buka Akses Steam dan Epic Games di Indonesia!

Beberapa hal yang dikeluhkan para fans adalah Aim Bloom di Assault Rifle, dimana ketika pemain sedang menembak dan melakukan Aiming Down Sight (ADS) atau lewat Scope, arah peluru yang ditembakkan tidak akurat bahkan beracakan. Lalu ada juga yang mengkritik soal sistem Specialist yang menggantikan sistem Classes dari game Battlefield sebelumnya, yang dinilai terlalu memaksa agar gamenya dapat lebih menjual.

Sangat banyak aspek-aspek yang hilang atau dinilai salah dalam Battlefield 2042 yang dapat kalian lihat lewat postingan review di Steam dibawah ini. Bahkan untuk sekarang, postingan ini menjadi "The Most Helpful Review" di Steam.


Sumber: Steam

Battlefield 2042 kini menjadi salah satu judul game FPS yang menjadi perdebatan dua pihak, karena walaupun banyak yang tidak menyukainya, ada juga yang mengakui bahwa mereka mendapat kesenangan selama bermain meskipun sadar betapa terganggunya akan banyak Bug selama bermain.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru