NEWS

Tak Terkalahkan! AURA Fire Berhasil Menjadi Juara Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closed Qualfier Piala Presiden Esports 2021 cabang Mobile Legends resmi selesai. Ajang ini secara mengejutkan dijuarai oleh tim yang sangat mengejutkan pada MPL Indonesia Season 8 lalu yakni AURA Fire. AURA Fire sendiri memang bisa dikatakan menjadi tim yang paling berubah semenjak MPL Indonesia Season 8 lalu. AURA Fire sendiri pada babak final berhasil mengalahkan RRQ Sena dengan skor 3-0 dan memastikan mereka sebagai juara tanpa sekalipun menerima kekalahan.


AURA Fire pada game pertama final Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021 ini berhasil memenangkan game pertama dengan skor 15-11 dan menghabiskan 15 menit untuk menyelesaikan pertandingan tersebut. Pada game kedua, AURA Fire kembali mendominasi jalannya pertandingan dan kembali memenangkan game kedua ini dengan cukup cepat. Pada game penentuan bagi kedua tim yakni game ketiga, AURA Fire masih terlalu kuat untuk RRQ Sena dan membuat AURA Fire berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-0 dan membuat mereka menjadi juara di Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2021.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Hasil ini bisa dikatakan bukan sesuatu hal yang mengagetkan karena perkembangan AURA Fire pada MPL Indonesia Season 8 ini memang sangat pesat. Selamat untuk AURA Fire.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru