NEWS

Banyak ditiru oleh Publik, Xinnn Sebut Bahwa Taunting Recall-Recall Bahaya Bagi Permainan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yesaya Omega Armando Wowiling yang biasa dikenal dengan XINNN merupakan pemain Mobile Legends Profesional bagi RRQ Hoshi. XINNN sendiri pada MPL Indonesia Season 8 lalu berganti role dari jungler menjadi gold laner. Pada role barunya ini, XINNN bermain sangat baik dan menjadi salah satu pemain terkuat pada rolenya tersebut. XINNN sendiri pada livestreaming Nimo TVnya kembali mengkritik para pemain-pemain di Publik yang sering melakukan taunting recall-recall karena hal tersebut sangat berbahaya bagi permainan dan bisa menyebabkan kekalahan.


Sumber: Nimo TV RRQ XINNN

“Ferxiic recall-recall hati-hati itu, rata-rata orang recall kalah itu. Sumpah gua lawan ONIC kalah guys, terus EVOS lawan kita recall-recall si Ferxiic ke comeback guys, bahaya itu jangan lah.” Ucap XINNN pada livestreaming NIMO TVnya.

Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Sumber: Nimo TV RRQ XINNN

Bisa dikatakan memang hal tersebut yakni melakukan recall-recall bisa membuat tim kalah karena terkadang kita sedang melakukan hal tersebut musuh jadi terpacu untuk mengalahkan kita dan kadang para pemain menjadi over confident pada pertandingan tersebut dan menjadikan hal tersebut kekalahan bagi tim yang melakukan hal tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru