NEWS

Mainkan Hero Valentina, Jess No Limit sebut Hero Baru di Mobile Legends ini Terlalu Overpower!

Junior Cesaerea   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tobias Justin atau biasa dikenal dengan Jess No Limit merupakan content creator dari game yang sangat terkenal di Indonesia yakni Mobile Legends. Pemuda yang saat ini berusia 25 tahun ini selalu menyajikan konten-konten menarik tentang Mobile Legends dari gameplay, gacha, maupun keluh-kesah dia selama bermain Mobile Legends. Jess No Limit sendiri merupakan pribadi yang sangat family friendly dalam konten yang Ia sajikan, sehingga banyak sekali penggemar yang Ia punyai walaupun Ia sudah berhenti dari skena kompetitif Mobile Legends.

Kali ini Jess No Limit menyajikan gameplay dari hero terbaru di Mobile Legends yang ada di Advance Server yakni Valentina. Jess No Limit sendiri mengatakan bahwa Valentina ini masih terlalu overpower walaupun sudah dilakukan penyesuaian oleh Moonton. Berikut adalah video gameplay Jess No Limit memainkan Valentina!


Baca ini juga :

» Kejutan Terjadi! Bedel Berhasil Kalahkan Red Canids dan Amankan Satu Slot di Babak Upper Bracket!
» Kalahkan Bedel, Red Canids Bawa Persaingan Grup A ke Babak Tie Breaker!
» Blacklistl Too Strong! Blacklist Jadi Tim Pertama yang Amankan Slot Upper Bracket di M3!
» Kalahkan Red Canids! Malvinas Gaming Menangkan Derby Amerika Latin di M3 World Championship!
» Fanny Langsung Muncul di Hari Pertama! Blacklist International Harus Susah Payah Kalahkan Bedel!


Sumber: YouTube Jess No Limit

Gameplay dari Jess No Limit sendiri memang masih seperti dahulu pada saat menjadi pemain profesional. Hanya saja saat ini Ia sudah berhenti dari ranah tersebut dan bisa dikatakan Ia menjadi salah satu content creator dengan skill yang sangat mumpuni. Valentina sendiri dikabarkan akan rilis di Land of Dawn beberapa waktu yang akan datang

Sumber: YouTube Jess No Limit

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru