NEWS

Meski Banyak Bug Konyol, Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl Tetap Menjadi Game Terpopuler!

Erik Gani   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, proyek game Pokemon terbaru yaitu Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl telah dirilis ke ranah publik, dan langsung menjadi game paling populer di Nintendo Switch. Game remaster dari Pokemon Diamond dan Pearl Tersebut menjadi populer bukan karena Nostalgia yang dirasakan oleh pemain, melainkan banyaknya Bug yang konyol.

Meski banyaknya bug, hal tersebut tampaknya tidak menghentikan momentum dari kedua game Pokemon tersebut, dimana Pokemon Brilliant Diamond berhasil menjadi game dengan peluncuran versi fisik terbesar di Inggris.

Namun anggapan bahwa game Remake akan selalu kalah dengan game baru sepertinya masih berhembus kencang. Pasalnya, penjualan Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl berada pada 26% dibelakang Pokemon Sword dan Shield.

Baca ini juga :

» Ingin Menjadi Gym Trainer di Pokemon Go? Ini Dia Caranya!
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Tidak Lagi Gunakan Pokeball, Seorang Penggemar Kembangkan Game Pokemon FPS
» Tencent Umumkan Game Roco Kingdom, Perpaduan Genshin Impact dan Pokemon?
» Sambut Tahun Baru Imlek Dan Pokemon Legends Arceus, KFC Adakan Kolaborasi Dengan Pokemon!

Apakah kamu tertarik untuk bernostalgia? Bagikan pendapatmu dibawah ya!

Sumber: Comicbooik.com

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru