NEWS

Pac-Man Museum+ Diumumkan Rilis di Awal Tahun 2022 untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pac-Man Museum+ adalah judul dari sebuah kompilasi game mendatang yang akan menampilkan 14 permainan dari seri Pac-Man, yang merupakan sekuel dari judul kompilasi 2014 Pac-Man Museum. Kompilasi ini dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment dan dijadwalkan rilis pada awal 2022 untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam.


Baca ini juga :

» Bersiaplah! Steam Deck Dipastikan Rilis Pada Februari 2022 Mendatang!
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» Game JRPG dari Mantan Staf Shin Megami Tensei, Monark Rilis Versi Demo di PS dan Switch!
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Rayakan Hari Jadi, Developer Game Lokal, Toge Productions Gelar Sale di Steam!

Seperti koleksi sebelumnya, Pac-Man Museum+ akan menampilkan 14 game dari franchise Pac-Man, mulai dari game arcade sampai rilisan di konsol rumahan/handheld. Setiap game disajikan seperti aslinya, dimana ada tambahan misi untuk game aslinya ini.


Game ini memiliki mode arcade yang dapat disesuaikan, di mana pemain dapat mengontrol Pac-Man dan menjelajahi arcade virtual. Arcade dapat disesuaikan dengan benda-benda dekoratif yang dapat dibeli dengan koin, yang bisa kalian dapatkan dengan bermain game dan menyelesaikan misi. Koin juga digunakan untuk bermain game arcade.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru