NEWS

Scalebound Dibatalkan, Hideki Kamiya Dan PlatinumGames Meminta Maaf Karena Kurang Pengalaman

Erik Gani   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui wawancara eksklusif dengan channel Youtube Cutscenes, Hideki Kamiya selaku direktur dari PlatinumGames meminta maaf kepada seluruh gamer di dunia terkait pembatalan proyek terbesar mereka, Scalebound pada tahun 2016.

Pembatalan ini dilakukan karena PlatinumGames kala itu masih belum memiliki pengalaman yang cukup dalam mengembangkan game. Hal ini dibalut dengan rasa bertanggung jawab dengan Microsoft memberikan beban berat kepada PlatinumGames, Sehingga ketika menghadapi dinding yang tak bisa diselesaikan, Hideki terpaksa membatalkan proyek tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Hideki menyebutkan bahwa kendala utama dari masalah pembatalan proyek Scalebound adalah kurangnya pengalaman dalam mengembangkan game di platform Unreal Engine. Selain itu PlatinumGames yang sering berkarya di game-game Single Player Action, menemukan kendala untuk membentuk game berdasarkan fitur online yang ada.

Baca ini juga :

» Indonesia Terlalu Nyaman! KB Jelaskan Kenapa Filipina Bisa Lebih Kuat dari Indonesia Saat Ini!
» Fantastis! Z4pnu Sebut Ada Tim Indonesia yang Tawari Kelra dengan Gaji Besar!
» Filipina Juara Terus! Vynnn Akui Tim Filipina Lebih Kuat dari Tim Indonesia!
» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!

Di Akhir Wawancara pun Hideki meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah dengan semangat menunggu Scalebound, serta kepada Microsoft yang telah menaruh kepercayaan ke PlatinumGames.

Sumber: Gematsu

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru