NEWS

Kecewa Dengan Rockstar, Seorang Gamer Menciptakan GTA San Andreas Milik Mereka Sendiri!

Erik Gani   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GTA Trilogy The Definitive Edition mungkin menjadi satu kegagalan yang paling destruktif dari Rockstar. Bagaimana tidak? Mulai dari tekstur yang jelek hingga banyaknya bug yang membuat game tidak nyaman dimainkan.

Dibalik itu semua, satu orang gamer pun berusaha menciptakan GTA San Andreas milik mereka sendiri. GHOSTinHELL, salah seorang pengguna reddit beberapa waktu lalu memperlihatkan usahanya untuk membuat Grove Street dan petualangan CJ darri awal.

Dalam video yang dibagikan, GTA San Andreas Remake miliki GHOSTinHELL terlihat begitu ciamik dan terlihat mendukung Ray-Tracing. Postingan GHOSTinHELL di reddit berhasil mengumpulkan ratusan orang yang mendukungnya.

Baca ini juga :

» Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!
» Sang Modder Membuat Mod dari Bug Hujan GTA Trilogy yang Membuat Sakit Mata ke GTA V
» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Mantap! Para Modder Perbaiki Hujan dari GTA Trilogy yang Membuat Sakit Mata!
» Banyak Pemain Dan Fans Yang Ramai Meminta Refund Setelah Membeli GTA Trilogy Definitive Edition!

Namun tak sedikit juga yang pesimis dengan proyek perseorangan ini, karena usaha ini dianggap melangkahi perusahaan Rockstar dan berpotensi untuk dituntut. GTA Trilogy The Definitive Edition kini tersedia di Konsol dan PC.

Sumber: Gamerant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru