NEWS

FF 9 Remake? Penggemar Final Fantasy IX Membuat Trailer Final Fantasy IX dengan Grafis Kekinian!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah tim pengembang fans yang berbakat baru saja mengungkapkan trailer visual yang menakjubkan untuk Remake Final Fantasy IX tidak resmi. Ada banyak proyek gairah seperti itu setelah Final Fantasy VII Remake yang telah lama ditunggu-tunggu dan diterima dengan baik tahun lalu, termasuk sebuah remaster dari Final Fantasy X klasik 2001 dalam resolusi 4K penuh.


Melalui Channel YouTube Dan Eder, ia mengunggah sebuah video trailer yang berjudulkan Final Fantasy IX: Memoria Project - Welcome to Alexandria. Video ini merupakan project buatan fans Final Fantasy IX yang ingin memperlihatkan dunia Final Fantasy IX dengan visual yang sangat memukau. Namun sayang sekali, konsep ini tidak akan bisa dimainkan atau di remake secara full karena adanya copyright/hak cipta.


Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Belum ada kabar mengenai remake FInal Fantasy IX, namun sempat ada bocoran melalui Nvidia GeForce Now kalau akan ada remake FInal Fantasy IX, Kingdom Hearts 4, dan lain-lain. Final Fantasy IX dirilis pertama kali pada tahun 2000 untuk PlayStation 1.

Sumber: Screenrant

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru