NEWS

Sama-Sama Banjir Kritik! PewDiePie Bandingkan GTA Trilogy dengan Cyberpunk 2077!

Christa   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di tengah banyaknya pemain yang menantikan informasi tentang GTA 6, Rockstar justru menyuguhkan remaster GTA Trilogy dengan judul Grand Theft Auto: The Trilogy - Definitive Edition. Namun sayangnya game ini mendapatkan respon kurang mengenakkan dan banjir kritik dari pemainnya. Bahkan, salah satu Youtuber kenamaan, PewDiePie juga membandingkan GTA Trilogy dengan game lainnya.

Baca ini juga :

» Karena Burnout, PewDiePie Umumkan Ia Akan Istirahat Dari YouTube
» YouTuber PewDiePie Menyiratkan Jika Para Aktor Film MCU Menggunakan Steroid!
» Pengaruh Bug?! Cyberpunk 2077 Menjadi Salah Satu Game Paling Banyak Dimainkan Dalam Steam!
» Polisi Dirasa Tidak Berguna Di Cyberpunk 2077,Quest Director Jelaskan Alasannya!
» Keanu Reeves Akui Tidak Pernah Memainkan Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Berbohong?

Dilansir dari Game Rant, Felix Kjellberg atau PewDiePie berbagai pendapat mengenai game GTA Trilogy ke dalam video terbarunya. Dia mengatakan bahwa remaster ini tampak mengerikan. Di samping itu, PewDiePie juga membandingkannya dengan game besutan CD Projekt Red, yakni Cyberpunk 2077. Menurutnya, ini bukan tentang judul yang dijual, melainkan tentang hype yang dijual perusahaan. Tidak sedikit pemain melihat bagaimana keduanya hampir berdampingan, dan mengingat kekecewaan secara keseluruhan dari kedua game tersebut.

Berbicara mengenai GTA Trilogy, Rockstar Games telah meminta maaf atas perilisan remaster-nya. Mereka menambahkan bahwa ini ditujukan untuk mengembalikan kejayaan game PS2 yang telah dihapus sebelum trilogi diluncurkan. Developer juga telah merilis update 1.02, yang menawarkan sejumlah perbaikan bug dan efek hujan yang dianggap menyakitkan mata.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru