NEWS

Sama-Sama Banjir Kritik! PewDiePie Bandingkan GTA Trilogy dengan Cyberpunk 2077!

Christa   |   Senin, 22 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di tengah banyaknya pemain yang menantikan informasi tentang GTA 6, Rockstar justru menyuguhkan remaster GTA Trilogy dengan judul Grand Theft Auto: The Trilogy - Definitive Edition. Namun sayangnya game ini mendapatkan respon kurang mengenakkan dan banjir kritik dari pemainnya. Bahkan, salah satu Youtuber kenamaan, PewDiePie juga membandingkan GTA Trilogy dengan game lainnya.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Akhirnya Terlaksana, Kolaborasi MrBeast dengan Pewdiepie Sudah Tayang di Channel MrBeast!

Dilansir dari Game Rant, Felix Kjellberg atau PewDiePie berbagai pendapat mengenai game GTA Trilogy ke dalam video terbarunya. Dia mengatakan bahwa remaster ini tampak mengerikan. Di samping itu, PewDiePie juga membandingkannya dengan game besutan CD Projekt Red, yakni Cyberpunk 2077. Menurutnya, ini bukan tentang judul yang dijual, melainkan tentang hype yang dijual perusahaan. Tidak sedikit pemain melihat bagaimana keduanya hampir berdampingan, dan mengingat kekecewaan secara keseluruhan dari kedua game tersebut.

Berbicara mengenai GTA Trilogy, Rockstar Games telah meminta maaf atas perilisan remaster-nya. Mereka menambahkan bahwa ini ditujukan untuk mengembalikan kejayaan game PS2 yang telah dihapus sebelum trilogi diluncurkan. Developer juga telah merilis update 1.02, yang menawarkan sejumlah perbaikan bug dan efek hujan yang dianggap menyakitkan mata.

Sumber: Game Rant

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru